Senin, 23 November 2015

Agen Bola Terpercaya | Crystal Palace Steve Parish berharap investasi Amerika

Crystal Palace Steve Parish berharap investasi Amerika akan berada di tempat pada Natal

• Istana telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan Josh Harris dan David Blitzer
• Paroki: "Ini adalah apa yang dibutuhkan untuk memindahkan kita ke tingkat berikutnya '


Agen Bola Terpercaya


Steve Parish berharap untuk memiliki kesepakatan dengan Josh Harris di tempat oleh Natal.

Agen Bola Terpercaya - Crystal Palace co-pemilik Steve Parish berharap untuk memiliki kesepakatan untuk menjual kepemilikan saham yang cukup besar kepada investor Amerika di tempat sebelum Natal dan telah pindah untuk meyakinkan penggemar bahwa ia tetap berkomitmen untuk klub.

Istana telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Josh Harris, co-pendiri Apollo Global Management dan mitra bisnisnya David Blitzer. Di bawah tawaran Parish, yang memiliki saham 25% di Istana bersama dengan tiga anggota lain dari CPFC 2010 konsorsium - Stephen Browett, Jeremy Hosking dan Martin Panjang - setelah membeli klub dari pemerintahan lima tahun yang lalu, akan terus menjalankan operasi di Selhurst Park sehari-hari.


Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Menulis di catatan programnya menjelang Senin malam perlengkapan Premier League melawan Sunderland, Paroki mengakui bahwa pembicaraan berada pada "stadium lanjut" dan pendukung yakin bahwa pembangunan kembali Selhurst Park akan menjadi prioritas utama mereka.

"Ada sekali lagi telah banyak spekulasi mengenai potensi investasi di klub. Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa pembicaraan berada di stadium lanjut yang masih akan melihat saya sebagai gabungan pemegang saham terbesar bersama David Blitzer dan Josh Harris, yang berarti hari-hari menjalankan klub akan tetap sama, "tulisnya.
"Sangat penting bagi saya dan tiga pemilik saat lainnya, yang semuanya akan tetap terlibat dalam struktur masa depan, bahwa klub tetap di tangan orang-orang yang menyukainya sebanyak yang kita lakukan, dan kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk mendorong ke depan dan membangun diri sebagai kekuatan di Liga Premier untuk waktu yang lama.

"Pembangunan kembali stadion adalah kunci untuk itu, dan ini adalah apa keuangan tambahan akan membantu membawa lebih cepat dari yang kita dapat pada saat ini. Aku merasa seolah-olah pemilik saat ini dan investor baru dapat bekerja sama dengan baik dan mudah-mudahan campuran Inggris dan personil USA dapat membantu menghindari kesalahan fans dari klub lain telah mengalami perubahan ketika tingkat dewan yang dibuat.

Parish menambahkan: "Saya tahu beberapa orang mungkin memiliki keberatan tentang ini, tetapi saya yakin ini adalah apa yang dibutuhkan untuk memindahkan kita ke tingkat berikutnya, dan seperti biasa kita hanya memiliki niat terbaik klub di hati.
"Jika semuanya berjalan di depan maka itu akan menjadi besar untuk Crystal Palace Football Club, tetapi kita semua tahu bahwa penawaran ini adalah hal-hal yang rumit sehingga jika tidak melewati maka kita masih akan berada di posisi yang baik. Saya sudah mengatakan bahwa kami berharap untuk mendapatkan sesuatu sebelum Natal jika mungkin tapi kita lihat -. Aku akan menyimpan informasi Agen Bola Terpercaya anda "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar