Senin, 23 November 2015

Agen Piala Eropa 2016 | Jordi Cruyff mengakui bahwa Maccabi Tel Aviv

Jordi Cruyff: Karena nama saya, saya bukan orang yang bisa melakukan kesalahan

Agen Piala Eropa 2016 - Mantan gelandang Manchester United dan Barca percaya Maccabi Tel Aviv, yang menghadapi Chelsea di Liga Champions, adalah tempat yang sempurna untuk membuat tanda

Agen Piala Eropa 2016

Jordi Cruyff mengakui bahwa Maccabi Tel Aviv 'adalah klub yang cenderung menjadi trampolin untuk pelatih, yang telah sukses di sini dan kemudian pindah'

Jordi Cruyff mungkin punya lebih benar daripada yang salah dalam karir tingkat atas yang cedera efektif dibatasi pada usia 30, tapi saham ia lahir dari informasi banyak persepsi dan memiliki pengaruh pada cara dia mengelola nya inkarnasi pasca bermain, terlalu .

"Karena nama saya, saya bukan orang yang bisa membuat kesalahan setelah kesalahan," kata Cruyff, yang telah menjadi direktur olahraga di Maccabi Tel Aviv, yang menghadapi Chelsea di Liga Champions pada Selasa malam, sejak April 2012. "Saya harus 100% siap untuk setiap langkah yang saya buat. Saya hanya akan memiliki satu kesempatan, jadi saya perlu menggunakannya sangat hati-hati. "

Dia tentu penggelaran itu untuk efek yang baik sejauh ini. Jika masih ada beberapa hal baru dalam gagasan pesepakbola bergerak hampir langsung ke peran atas maka mungkin itu hak untuk mengharapkan Cruyff memilih jalur konvensional. Setelah masalah lutut berkepanjangan yang merusak karir bermain mengambil dalam mantra di Barcelona dan Manchester United ia membuat comeback rendah dengan Metalurg Donetsk dan Valletta. Ia menjadi asisten manajer di kedua - peran ia mengakui bahwa ia tidak mengambil ke - sebelum mengukir direktur peran sepakbola di klub Siprus AEK Larnaca, yang memintanya untuk menyebutkan pekerjaannya setelah ia menolak posisi pembinaan.

Kemajuan mereka, mencapai tahap grup Liga Europa di 2011-12, menarik perhatian pemilik berbasis di Kanada Maccabi ini, Mitchell Goldhar. Maccabi tidak memenangkan liga Israel selama sembilan tahun ketika Cruyff tiba tetapi mereka sekarang telah mengoceh tiga gelar berturut-turut dan dua pertiga dari jalan melalui penyisihan grup Liga Champions penampilan pertama mereka sejak 2004-05.

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Piala Eropa 2016


"Saya tidak akan pernah diharapkan ini 10 tahun yang lalu, tapi hidup dan sepak bola akan selalu mengejutkan Anda," katanya. "Saya mengambil Lisensi Pro saya dan saya suka taktik, tapi saat ini gairah saya tidak berada di luar di lapangan setiap hari. Saya lebih suka bagian lain dari itu; ini adalah klub yang cenderung menjadi trampolin untuk pelatih, yang telah sukses di sini dan kemudian pindah ke liga yang lebih besar, sehingga Anda membutuhkan seseorang yang tinggal dan terlihat pada jangka panjang - orang sepak bola untuk membuat keputusan sepakbola. Itu tugas saya untuk mencoba dan mengumpulkan skuad yang bagus, tim pembinaan dan kepramukaan setup, dan kemudian berkolaborasi dengan pelatih tentang cara meningkatkan. "

Ini adalah pengaturan yang telah mendapatkan manfaat semua orang. Pelatih dibawa oleh Cruyff, Oscar García melanjutkan untuk bekerja untuk Brighton dan Watford sementara Pako Ayestaran sekarang mengelola juara Meksiko Santos Laguna. Terutama, Paulo Sousa pindah ke Basel setelah musim judul-menang di Tel Aviv dan sekarang duduk ketiga di Serie A dengan Fiorentina. Seiring dengan incumbent saat ini, Slaviša Jokanović, ketiganya dilengkapi profil untuk visi Cruyff dari Maccabi sebagai klub yang dapat meningkatkan karir sementara menjadi kekuatan dalam dirinya sendiri.

"Tugas saya adalah untuk membawa sedikit lebih dari cara Eropa yang bekerja di sini," katanya. "Maksudku profesionalisme, teknologi, kondisi fisik, membawa orang-orang dengan jenis Mediterania mentalitas [Jokanovic, Serbia, sebagian besar telah berbasis di Spanyol sejak tahun 1990-an] yang dapat beradaptasi dengan gaya hidup cepat. Maksudnya adalah bahwa orang asing akan membuat kita lebih baik di lapangan dan juga bertindak sebagai pendidik dari itu.

"Saya pikir kami telah berhasil. Jika Anda mengatakan kepada saya ini akan menjadi situasi kita tiga tahun yang lalu, saya telah mendaftar untuk itu segera. Itu diambil banyak kontribusi dari beberapa orang berbakat, dan saya pikir Liga Champions adalah konfirmasi akhir bahwa kita berada di jalur yang benar. Pada saat yang sama, hasil kami ada bukti jelas bahwa kita masih memiliki banyak perbaikan untuk membuat. "

Sekilas di meja Grup G beruang yang keluar. Maccabi belum menang titik dan telah kebobolan 11 gol dalam empat pertandingan mereka. Kemenangan melawan Chelsea bisa memberi mereka kesempatan teoritis tempat Liga Europa tetapi kurva belajar telah curam.

"Ini adalah pelajaran yang jelas dalam hal yang kita kekurangan," kata Cruyff. "Tiba-tiba kita menemukan diri kita dalam kompetisi di mana aturan dasarnya berbeda. Apa yang Anda butuhkan untuk memenangkan pertandingan di Israel, di mana kita tahu kita akan mendominasi sebagian besar minggu, tidak apa yang Anda butuhkan di Liga Champions - jika Anda berada di luar dengan 10cm, Anda pergi satu gol, dan kami belum mampu untuk menempatkan peluang kecil kita sendiri pergi. "

Cruyff percaya Maccabi - dan sepak bola Israel pada umumnya - yang terhalang oleh batas lima asing liga lokal untuk setiap skuad, meskipun ia bersikeras pembangunan mereka tidak memukul langit-langit. Ketika pandangan yang berubah, ada kemungkinan bahwa langkah berikutnya yang ia sedang mempersiapkan sehingga tekun akan muncul. Kesuksesannya telah menarik perhatian klub-klub di Jerman dan Kejuaraan tapi untuk saat ini dia senang untuk mengambil pelajaran dari pekerjaan orang lain, termasuk orang-orang di Manchester United. Ayahnya, Johan, dan Louis van Gaal yang - secara halus - tidak dekat tetapi ia memandang kekayaan United dengan tenang.

"Ketika Anda mendatangkan pelatih seperti Van Gaal Anda tahu Anda akan mendapatkan konferensi pers yang menarik tetapi juga tim yang memiliki kontrol atas bola, kepemilikan dan gerakan," katanya. "Tapi saya pikir sangat penting untuk mendengarkan legenda klub, orang-orang seperti Gary Neville dan Paul Scholes, dan tidak kehilangan identitas mereka ciptakan. Kadang-kadang Anda harus menemukan jalan tengah antara apa yang Anda inginkan dan apa yang telah membuat klub sukses, dan jika mereka menemukan bahwa mereka akan kembali menjadi yang terbesar dan terbaik. "

Mungkin kembali ke Old Trafford dengan salah satu dari Agen Piala Eropa 2016 mereka lawan Premier League tidak keluar dari pertanyaan. Dengan pergolakan manajerial tema berjalan di beberapa tempat, kemampuan Cruyff untuk melaksanakan rencana yang baik memanfaatkan dan memotong melalui gerakan di bawahnya menunjukkan bahwa ada sejumlah klub untuk siapa namanya mungkin tidak ada masalah sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar